Kamis, 05 Januari 2017

Berkebun dalam pot

Berkebun dalam pot

Jika Anda memiliki ruang di daerah Anda terbatas, cara yang baik untuk tetap dapat tumbuh Taman adalah untuk tumbuh tanaman dalam pot. Pot tanaman yang tidak sama dengan tanaman yang tumbuh langsung dari tanah, karena tanaman pot tidak akan menerima bantuan dari alam. Memberi mereka tangan sehingga mereka dapat tumbuh sehat dan kuat.Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika berkebun dalam pot adalah untuk membeli pot tepat. Hal ini tidak selalu hal yang mudah untuk dilakukan, karena ada banyak berbeda pot yang tersedia. Pot murah cenderung memburuk di matahari, yang akan melakukan Anda tidak baik. Pot keramik yang lebih mahal akan bekerja dengan baik, tetapi Anda perlu memastikan bahwa mereka memiliki lubang drainase sehingga air dapat meresap keluar. Anda juga dapat menggunakan wadah lain bukan pot, seperti kontainer yang terbuat dari fiberglass atau kayu.

Hanya pastikan bahwa wadah akan memiliki cukup drainase dan tidak akan merusak dari waktu ke waktu.Ketika Anda menempatkan tanah dalam kontainer Anda, Anda akan ingin untuk mendapatkan campuran pot berkualitas baik. Pilihan lain adalah dengan menggunakan kompos, dicampur dengan pasir jika tanaman Anda membutuhkan itu. Tapi pastikan apapun yang Anda gunakan mengalir cepat tetapi masih akan tetap pada akar basah.Tanaman dalam wadah membutuhkan sinar matahari, yang sering sulit untuk mendapatkan jika Anda tinggal di sisi yang salah dari gedung apartemen. Menemukan tempat untuk Anda wadah untuk mendapatkan setidaknya layak jumlah sinar matahari.

Jika Anda tidak dapat menemukan tempat yang mendapat setidaknya lima jam matahari sehari, Anda mungkin ingin mendapatkan tanaman yang memerlukan tingkat cahaya yang sangat rendah.Faktor penting lain container berkebun adalah bahwa tanaman Anda mendapatkan banyak air. Jasa Pembuat Taman Pot campuran akan kehilangan kelembaban cepat untuk menjaga tanaman dari membusuk, sehingga Anda akan perlu untuk air tanaman Anda setiap hari, kadang-kadang dua kali sehari jika cuaca sangat panas dan tanaman memerlukan banyak air. Anda mungkin mempertimbangkan sistem penyiraman otomatis jika Anda berpikir Anda tidak akan mampu air tanaman Anda setiap hari.Ambil waktu untuk mengurus wadah kebun dan tanaman harus tumbuh saja. Anda memiliki banyak pilihan dengan apa yang Anda tumbuh, sehingga menemukan sesuatu yang Anda sukai. Hanya bersenang-senang dengan itu, sebaliknya Anda mungkin juga tidak mulai berkebun sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar